Cerahkan Wajah dengan Scarlett Brightly Ever After Cream - Day & Night

 Hello fellas,
Sekarang aku mau update lagi nih mengenai skin diary aku yang tiba-tiba jerawatan beberapa bulan lalu.
Kali ini aku datang dengan kabar baik karena jerawatnya udah mulai sembuh, yeaaay!! Masih ada sih 2-3 yang datang tanpa diundang dan beberap bagian wajah yang beruntusan, tapi ini jauh lebih baik daripada kondisi kulitku yang sebelumnya.
Sekarang yang lagi jadi PR banget si bekas-bekasnya nih. Kalian yang punya masalah yang sama dengan ku, kalian tipe bekas jerawat-nya yang memerah apa yang menghitam? Kalo aku yang menghitam, jadi susah banget dihilanginnya. Ditutup pake foundation dan concealer pun harus rada tebelan biar full coverage, sementara aku anaknya ga terlalu suka make foundation. Jadi kesel sendiri.
Mau ga mau ya ini bekas jerawat harus dihilangkan dengan perawatan yang fokusnya buat cerahin wajah dan hilangin bekas jerawat. Karena itu sekarang aku lagi pakai Scarlett Brightly Ever After Day & Night Cream sebagai moisturizer-ku.




Kenapa akhirnya aku mutusin buat coba rangkaian Brightly Series dari Scarlett? Karena rangkaian ini punya manfaat untuk meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit, dan memudarkan bekas bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus, serta mengencangkan kulit wajah.
Baca klaimnya aja udah ngebuat aku kena racun kan wak. Tapi kita ga bisa dong percaya sama klaim doing. Kita harus tetap perhatikan apa aja komposisi produk, cocok atau ngga di kita, aman atau tidak, udah teregistrasi sama BPOM atau belum. Please, inget ya! Kalian harus bijak sebelum membeli. Jadi lanjut baca reviewku dulu ya…

Scarlett ini dikirim dengan bubble wrap yang tebel banget, box-nya ga ada penyok sama sekali saat aku terima. Kalo Acne Series di dominasi oleh warna ungu, si Brightly series ini di dominasi oleh warna pink yang cute.

Packaging Day Cream ada mix warna putih dan pink baik di box maupun jar-nya.


Packaging Night Cream di-dominasi sama warna pink aja.


Di box-nya ada hologram untuk cek keaslian produk, ada nomor BPOM, ada komposisi bahan dan kandungan yang jelas beserta manfaatnya.
Kemasan cream-nya sendiri di kemas di dalam jar kaca yang cukup tebal membuat produk ini terlihat lux, tapi ya gitu, rentan pecah, jadi hati-hati yaa..
Komposisi dan kandungan utama rangkaian day cream dan nght creamnya juga tercantum jelas di kemasan..

Day cream
Gluthatione – merupakan antioksidan yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah, bersinar, dan warna kulit lebih merata.
Rainbow Algae – meningkatkan kecerahan dan mengurangi ketidaksempurnaan pigmen.
Rosehip Oil – kaya asam lemak esensial dan antioksidan untuk penyembuhan luka.
Poreaway – untuk mengencangkan pori-pori.
Triceramide – membantu untuk melembabkan, anti penuaan dan anti kerut.
Aqua Peptide Glow – untuk meningkatkan hidrasi kulit dan persepsi kulit bersinar.

Night Cream
Gluthatione – merupakan antioksidan yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah, bersinar, dan warna kulit lebih merata.
Niacinamide – membantu mencerahkan kulit wajah.
Natural Vit-C – untuk antioksidan dan melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV
Hexapeptide 8 – membantu mengurangi kerut.
Poreaway – mendukung pelindung kulit dan memperbaiki tekstur dengan membuat pori-pori terlihat lebih kecil.
Green Caviar - membantu kulit melawan dehidrasi.
Aqua Peptide Glow - untuk meningkatkan hidrasi kulit dan persepsi kulit bersinar.


Pakai Brightly Ever After Cream pada wajah yang bersih dan kering, atau setelah pemakaian serum. Pijat lembut sampai merata.


Tekstur-nya sama- sama cream hanya aja konsistensi si Day Cream lebih cair daripada si Night Cream-nya, tapi menurutku kedua-nya sama-sama masih bisa cepat meresap dan gak ninggalin rasa lengket yang terlalu mengganggu di kulit wajahku yang minyakan. Kalian bisa lihat perbandingan teksturnya di foto ini ya..

Tekstur Day Cream.


Tekstur Night Cream



Yuyur wak, awalnya aku rada takut nyobain si Night Cream-nya karena ada kandungan Natural Vit-C, secara sedari dulu muka aku paling sensi sama Vit-C. Pake 2-3 hari aja pasti bakal langsung breakout bruntusan, dan beberapa jerawat bakal bersemi. Aku udah pakai produk ini selama hampir 2 minggu, surprisingly, aku ga ada masalah yang sampe mau buat berhenti gitu sih. Ada jerawat yang masih muncul tapi kayanya karena period aku.
Wajah aku terlihat lebih cerah yang tadinya kusam gitu. Untuk bekas jerawat yang ga terlalu parah sih tersamarkan walaupun belum hilang total, dan yang lainnya masih harus menunggu hasil pemakaian lebih lama lagi. Jadi aku masih mau lanjutin pemakaiannya untuk melihat hasil yang lebih maksimal.

Ini hasil perbedaan sebelum aku pakai dan setelah hampir 2 minggu. Inget ya, ada proses, ga mungkin sim salabim hilang kalau bekas jerawat tuh. Emang harus sabar bangeeettt.


Masing-masing harga dari cream ini bener-bener terjangkau, hanya IDR 75.000


Kalau kalian mau cobain juga pakai produk ini ,kalian bisa langsung klik di link ini ya biar ga repot lagi https://linktr.ee/scarlett_whitening

Foto-foto dulu sama produk, sesenang itu dong ekspresi ku. Dan ini aku kalo pakai make-up bekas jerawatnya udah ngga terlalu ganggu lagi. Emang dulu gimana sih?
Kalian bisa lihat foto wajahku saat jerawatan di postinganku tentang Review Scarlett Acne Serum dan Facial Wash. Silahkan nilai sendiri wak, hahaha.

Scarlett Brightly Ever After - Day

Scarlett Brightly Ever After - Night

Segitu dulu revew dari aku, jangan lupa langsung klik lik di atas kalau kalian juga mau cobain produk ini ya.
See you on my next post…



Share:

0 comments