Review Serum Viral - Axis Y Dark Spot Correcting Glow Serum

Hello fellas, kali ini aku mau review serum yang sempat viral gitu di Tiktok karena katanya dia ampuh banget untuk menghilangkan dark spot bekas jerawat. Berhubung aku punya banyak bekas jerawat dan udah cape banget belum nemu produk yang tepat, akhirnya aku putuskan untuk nyobain serum ini.


Pasti banyak dari kalian sudah tau si serum ini, karena setiap ada video rekomendasi serum yang lewat di FYP-ku, pasti rata-rata masukin si Axis Y Dark Spot Correcting Glow Serum.
Apa iya sebagus itu?
Yuk baca dulu review dari aku.


Pilihan warna dan design dari Axis Y Dark Spot Correcting Glow Serum sangat simple dan sederhana. Packagingnya berbentuk tube dengan aplikator pump, dan di-dominasi oleh warna putih dan hijau daun. Model packagingnya ngingetin aku sama bentuk obat-obatan salep ketimbang skincare. Aku suka sama kemasannya yang simple karena enak dibawa kemana-mana dan ga bakalan takut pecah gitu. Walaupun kemasannya tube, tapi dia buat aplikator model pump yang lebih higienis dan memudahkan kita untuk kontrol jumlah pemakaian.




Activated Niacinamide helps correct dark spots and brighten skin, with plant-derived Squalane to lock in moisture for glowing skin all day.


Serum ini mengandung Niacinamide 5% yang akan membantu memudarkan dark spots yang biasanya didapatkan dari bekas luka ataupun bekas jerawat dan mencerahkan kulit.
Didalamnya juga terdapat Squalane oil yang didapat dari tumbuhan berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit dan menjadikannya glowing sepanjang hari. Selain itu di kemasan juga tercantum Hippophae Rhamnoides Fruit Extract atau seaberry yang berfungsi untuk anti oxidant.




Serum ini berwarna putih keruh dengan tekstur yang ga terlalu cair dan tidak terlalu kental. Dia juga enak banget dibaurin ke wajah. Buat aku yang kulitnya normal to oily, tekstur serum ini bener-bener enak banget dan dia ga lengket, ga buat minyakan. Nyaman banget pokoknya walaupun setelah itu dilayer lagi dengan make-up.



Is that work?
Yang paling ditunggu-tunggu adalah "Apakah serum ini worth to buy atau tidak?", "Apakah dia sebagus yang dibilang orang-orang di sosial media?"
Menurutku "YA"
Dari segi tekstur aja dia udah enak banget buat kulit aku yang rewel. Tidak buat wajahku bruntusan sama sekali selama pemakaian. Untuk menghilangkan bekas jerawat, setelah pemakaianku selama hampir 2 bulan, dia bisa bantu memudarkan, walaupun belum hilang semua, tapi ada progres. Tentu saja tidak bisa dalam waktu yang singkat ya bund, pasti takes time untuk tau dia ngaruh atau ngga di kulit kita Untuk klaimnya mencerahkan wajah, menurutku ini bagus banget. Kalau kalian sering baca tulisanku, masalahku dari dulu itu adalah kulit wajah yang kusam. Setelah pemakaian serum ini (dan tentunya dibantu rangkaian skincare lain ya), aku merasa kulit wajahku jadi  lebih cerah dari sebelumnya.

Kalian bisa beli ini di Shopee, harganya sekitar 250.000an untuk isi 50ml, memang cukup pricey, tapi menurut aku dia isinya banyak banget cukup dipakai 1 kali pump aja udah bisa cover all over my face. Ini udah mau 2 bulan tapi belum abis-abis padahal dipakai setiap hari sehabis mandi dan cuci muka.

FYI ya guys, sekarang harganya udah pada turun di shopee, cuma dibawah 200.000 aja. Rada kesel tp gapapa, berarti ntar bis re-purchase lagi. Kalo kalian mau beli juga kalian bisa langsung cek disini biar ga ribet cari lagi ya. BELI AXIS Y DARK SPOT CORRECTING GLOW SERUM

Kalau ditanya apakah aku akan beli lagi? Aku akan jawab ya, karena ini serum teksturnya enak banget di kulit aku, dan efek mencerahkannya beneran terlihat di wajahku setelah pemakaian selama 2 bulan ini. 200.000 untuk pemakaian hmm hampir 3 bulanan gitu menurut aku worth banget.
Untuk itu aku kasih rating 4 ice cream buat si serum viral ini.


Apa kalian ada yang sudah pakai serum ini? Bagiin dong cerita kalian di komen bawah, ngaruh juga atau ngga di kulit kalian?
Buat yang masih mau nyobain, semoga tulisan ini sedikit membantu keputusan kalian ya.

With love,




Share:

0 comments