#88 My Favorite: Emina - Creamatte in Pumpkin Spice & Jelly Bean

Hello fellas... Hari ini aku balik lagi dengan review salah satu produk yang masuk ke dalam list favorite-ku. Produk yang masuk ke dalam list ini udah pasti aku kasih rate 4 - 5 ice cream dan sudah pasti bakalan di repurchase lagi.

Produknya adalah lippen lokal yang diformulasikan buat remaja Indonesia yaitu Emina Creamatte warna Pumpkin Spice dan Jelly Bean.
Kenapa aku baru nyobain ini sekarang?

KENAPA???




Setelah sekian lama produk ini keluar dengan harga terjangkau, kenapa baru aku cobain sekarang? Sumpah rasanya ada rasa penyesalan di dalam hati dan pengen tempeleng kepala sendiri dan bilang "Elu kemana aja selama ini, neng?"
Sebelum aku lanjutin ceritaku tentang lipcream ini, kita lihat dulu keterangan dan claim produknya sendiri ya.

An amazing and irresistible lip cream with comfortable matte finish that will make you clingy! Vitamin E makes its soft but still velvety.


Aku suka banget sama design box yang dibuat oleh Emina. Kesannya lucu dan anak remaja banget. Setiap box lip cream ini memiliki gambar dan warna yang berbeda-beda tergantung dari warna dan nama lip creamnya, nama-nama warnanya juga lucu-lucu banget. Aku kasih apresiasi banget sama Emina karena mereka niat banget nge-konsep produknya.



Emina Creammatte ini terdiri dari 14 warna, tapi aku hanya punya dua warna aja disini 1 yang nude, dan 1 lagi warna merah yang lumayan bold. Tapi dua warna ini cukup lah ya untuk mewakili kalian yang lagi cari review tentang si produk lokal ini.




Pumpkin Spice

Warna boxnya di design mirip dengan warna base si lip cream dan ada gambar pumpkin pumpkinnya. Ter-la-lu lucu!!

Jelly Bean

Sama seperti konsep dari produk ini, box si Jelly Bean di design penuh dengan warna merah, dengan gambar Jelly Bean warna-warni yang super ggwweemmeesshh.






Untuk design productnya sendiri tidak seheboh box luarnya, yang menurutku ini juga bagus, karena designnya tetap elegan dan gak neko-neko. Dengan tutup berwarna hitam, dan wadah lipcream berwarna transparant, langsung menunjukkan warna dari produk tersebut. Tulisan creamatte yang simple membuat produk ini terlihat tetap classy dan gak murahan.









Aplikatornya yah sama aja seperti kebanyakan liquid lipstick lah ya, modelan angled tip begini.
Menurutku masih enak banget buat apply di bibir, ga ada masalah sama sekali.




Ada beberapa lip cream yang konsistensi dan tekstur produknya itu tergantung dari warnanya. Biasanya tekstur dari warna sheer dan nude, lebih ringan dari pada warna-warna yang bold seperti merah dan maroon, tapi tidak untuk Emina Creamatte ini. Menurutku yang warna Pumpkin Spice (Nude) dan Jelly Bean (Merah) memiliki tekstur yang sama-sama ringan dan enak banget untuk di apply di bibir. Teksturnya saat pertama kali di pakai aku rasa cenderung oily, tapi memiliki hasil akhir matte yang tidak terlalu kering alias velvet.

Buat aku yang suka memadukan dua warna lipstick di bibir untuk ombre, tekstur seperti ini amat sangat membantu sekali. Jarak waktu perubahan tekstur nya dari creamy ke matte membantu aku untuk ngerapiin gradasi warna di bibir. Yang disayangkan adalah, karena "lumayam" lama ngeset jd matte, dia jd gampang transfer, apalagi kalau abis touch up kalian langsung minum. Sedih guys.





Kalau makan berat dan berminyak, udah pasti bakalan bubar cuy. Palingan yang warna bold ya masih ada stainnya lah sedikit-sedikit. Kalau cuma minum dan ngemil-ngemil cantik, biasanya di bibirku sih masih stay dan aman terkendali.


Harganya murah banget, ini aku beli di Watson gak nyampe IDR 50k.


Of course, I will!!!
Apalagi yang warna Pumpkin Spice nya karena aku itu susah banget dapetin warna nude yang cucok di bibir an kulitku. Apalagi ini teksturnya enyak banget buat di gradasi.
Bentukannya juga mini enak banget dibawa kemana-mana. Mungkin aku akan beli lagi warna-warna lainnya.


Jadi si Emina ini sebenernya di design untuk remaja Indonesia. Menurutku konsep, design produk, dan produk-produk yang ditawarkan pun memang sesuai banget dengan target pasar mereka. Seperti lip cream ini, Teksturnya ringan, mudah di blend, packagingnya juga imut dan minimalis, cocok banget buat remaja yang mulai suka merias diri. Kalau kalian mau nyobain juga, bis alangsung cek disini, I pasti rekomen harga terbaek, jadi bisa langsung cek aja ya. EMINA CREAMATTE

Disini aku pakai Emina Creamatte Pumpkin Spice di bagian luar dan Pixy Lip Cream Maroon di bagian dalam.




4/5


Terimakasih sudah membaca postingan blog ku kali ini. See you on my next post ya..
Jangan lupa untuk komen di bawah dan follow instagram ku di @angelfebrin




Share:

0 comments