#87 Review : Peripera - Airy Ink Velvet Legend Brown Red

Hello fellas, weekend kali ini aku mau cerita tentang lips product yang sempat lumayan rame tapi baru kali ini aku cobain. Lips product tersebut adalah Peri Pera Airy Ink Velvet warna #6 Legend Brown Red.
Untuk tahu lebih lanjut mengenai lip product ini, yuk mari baca review ku di weekend ini.



Peri Pera Airy Ink Velvet in Legend Brown Red.
Lip product ini dasarnya adalah liptint dari negri ginseng yang sempat booming. Yang membuatnya istimewa dan kenapa mau aku cobain adalah, pilihan warnanya yang tidak biasa. Aku belum pernah ketemu liptint yang punya perpaduan warna merah orange kecoklatan seperti ini.

Lip lacquer which makes your lips a flower-like bloom with smooth and soft velvety touch. An airy weightless texture, but you can get bold color and moisture.

Apply to lips using brush tip.

For external use only. Avoid contact with eyes,. Keep out of reach of children. Discontinue use if signs of irritation and/or rash appear.

Dimethicone, Cyclopentasiloxane, Dimethicone Crosspolymer, Cyclohexasiloxane, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Titanium Dioxide (Cl 77891), 1,2-Hexanediol, Iron Oxides (Cl 77491), Red 7 Lake (Cl 15850:1), Cyclotetrasiloxane, Phenoxyethanol, Red 28 Lake (Cl 45410), Tocopheryl Acetate, Fragrance, Red 27 (Cl 45410:1), Camellia Sinensis Seed Oil, Gossypium Herbaceum, (Cotton) Seed Oil, Mangifera Indica (Mango) Seed Oil.


Liptint ini dikemas dalam box yang cukup unik dengan warna cantik yang menyerupai dengan warna liptintnya.



Di bagian atas ada keterangan warna produk yang ada di dalam box dalam bahasa latin, sedangkan dibawah box ada keterangan warna dalam bahasa Korea dan juga barcode produk.


Bagian atas box.


Bagian bawah box.

Di bagian belakang ada keterangan produk, cara pemakaian dan keterangan lainnya. Untuk komposisis yang tergantung di dalam produknya sendiri tertera pada sisi samping box.


Bagian belakang box


Sisi samping box

Untuk kemasan botolnya sendiri, bentuknya mini tapi rada ndut dengan tampilan yang super gemesin banget. Bentuknya seperti botol tinta, tapi bisa dibilang mirip botol serum juga. Di bagian depan ada tulisan airy ink velvet, dan dibelakang ada tulisan peripera. Yang membuat series airy ini juga beda adalah warna botolnya yang berwarna putih dove tidak seperti series liptint ink lainnya yang mempunyai warna mencolok sesuai dengan warna dasar masing-masing produk.






Aplikatornya berbentuk angle tip seperti kebanyakan lip tint dan lipcream lainnya, hanya saja dia lebih pendek karena menyesuaikandengan ukuran botolnya. Aku ga ada masalah sama aplikatornya karena walaupun pendek, dia masih nyaman banget untuk aplikasiin di bibir.




Packagingnya unik dan lucu banget, mungil, mudah dibawa, dan bentuknya yang beda ngebuat isi pouch make up kita jadi makin menarik. Aplikatornya pun enak dipake untuk baurin ke bibir. Yang kurang aku suka adalah teksturnya yang agak berminyak dan lama ngeringnya di bibir. Teksturnya ini juga membuatku susah untuk memadukan produk ini dengan produk lainnya untuk dijadikan ombre lips.
Untuk warnanya sendiri aku suka karena membuat kulitku terlihat cerah walaupun harus tetap memakai dua layer supaya warnanya terlihat lebih jelas.



Tapiiiii, tekstur yang tidak cepat kering ini ada untungnya juga. Aku bisa pakai liptint ini jadi cream blush on karena kebetulan warnanya aku suka banget dan teksturnya ngebuat dia gampang banget di blend ke pipi. Ini jadi blush on yang selalu aku pakai untuk sehari-hari untuk pergi jalan karena warnanya yang merona dan cantik.
Untuk ketahananannya sendiri menurutku kalau dipakai di bibir dia nggak bertahan terlalu lama. Kalau kita makan berat gitu dia mulai bubar. Tapi kalau dipakai jadi cream blush on dia tahan lama banget di pipi, dipakai dari pagi sampe sore juga pipi masih keliatan merona manja.


Harganya kurang lebih 70-75k kalian bisa cek disini ya PERIPERA AIRY INK VELVET


Kayanya engga bakalan repurchase karena aku mau nyobain produk lain. Soalnya series Airy ini sepertinya memang di design dengan tekstur dan warna yang lebih light, jadi kurang nampol di bibirku yang agak gelap ini. Tapi kalau untuk dipakai sebagai blush on, aku rekomendasiin yg series Airy karena dia punya tekstur yang lebih light dan blend-able.


3.5/5


Terimakasih sudah menyempatkan waktu membaca review ku ini, jangan lupa follow instagramku di @angelfebrin ya. Sampai jumpa di postingan berikutnya.

Share:

0 comments