#86 Review : Nacific - Fresh Herb Origin Serum

Aku baru saja pindah dari kota tempat aku beranjak dewasa ke salah satu kota besar di pulau Jawa. Butuh banyak sekali penyesuaian di kota baru jadi ngebuat aku lalai dalam mengurus blog ini. Terlebih lagi 2 bulan awal kepindahanku, aku masih harus tinggal di rumah saudara yang jaraknya cukup jauh dari tempat kerja dan membuat mobilitasku terlalu tinggi, hiks. Setiap pulang kerja, sudah kecapaean dan ketika weekend maunya istirahat saja. Dan blog inipun terlupakan.

But todaaaay~
I'm finally back with some products review yang sudah mengantri lumayan banyak untuk di up ke blog.
Karena sebulanan ini aku sudah pindah dan kos di tempat yang cukup dekat dengan kantor, dan mulai bisa pulang tepat waktu. Jadi aku bisa punya waktu luang untuk mulai menulis lagi.

Kali ini aku mau review sebuah serum yang kemarin sempat booming banget di sosial media dan eksis di kalangan para wanita penyuka skincare. Serum yang berasal dari Korea ini katanya bisa memperbaiki kondisi kulit yang rusak dan mengecilkan pori-pori dan membuatnya jd halus.
Dari beberapa review, katanya si serum ini mempunyai efek yg cekit-cekit nyelekit saat awal pemakaian. Semakin tidak sehat kondisi kulitmu, maka rasa nyelekitnya makin kuat. Karena efek tersebut, serum ini sering dijuluki "The Damn Serum".



Dari sekian banyak review yang mengatakan kalau produk ini bagus, apakah berpengaruh positif di kulitku yang sensitif, combination normal to oily, dan acne prone ini?
Is it worth the price?
Let's read my review about this product.


Serum ini dikemas dalam box soft yellow dengan design minimalis. Hanya ada tulisan Nacific dibagian atas, kemudian FRESH HERB origin serum ditengah, dan ukiran embos bunga dibagian bawah. Pada sisi kiri dan kanan terdapat ingredients, serta keterangan produk dengan tulisan hangul di bagian belakang box.







Tampilan serumnya mirip dengan botol serum kebanyakan, yaitu kemasan botol kecil dengan tutup karet pipet untuk mengambil produk.
Di bagian belakang ada sedikit keterangan berbahasa Korea.






Applicatornya berbentuk pipet kaca seperti kebanyakan serum. Tinggal di pencet untuk mengambil produk, dan pencet sekali lagi untuk mengeluarkan produk tetes demi tetes.




Serum ini terdiri dari 2 tekstur, pada bagian atas terdapat cairan seperti minyak dan yang dibawah seperti air. Sebelum mengambil produk, pastikan kalau kalian sudah mengocok produk hingga kedua liquid menyatu.

Sebelum dikocok :



Sesudah dikocok :




Jujur saja, dengan banyaknya iklan dan review yang bertebaran mengenai produk ini dimana-mana, membuat aku memiliki ekspetasi yang cukup tinggi terhadap produk ini, apalagi saat membeli produk ini memang kulitku lagi bermasalah, tapi ga jelas penyebabnya apa. Aku sempat berharap kalau si serum ajaib ini akan menyembuhkan masalah tersebut.
Setelah mencoba selama dua minggu, jujur saja aku tidak merasa masalah di wajah oily-ku ini berkurang, malah rasanya terlalu rich dan berat apalagi dipakai di siang hari. Kalau dilihat teksturnya dan pertama kali apply memang terasa ringan, tapi setelah beberapa saat baru akan terasa efek oily dari si cairan yang minyak.





Dulu aku memakai sekitar 5 drops untuk kulit wajahku dengan pemakaian di pagi dan malam hari. Tapi karena terasa agak berminyak itu, aku sempat menghentikan pemakaian serum ini.
Sekitar dua minggu kemudian, aku putuskan untuk mulai kembali memakai serum ini, tetapi hanya di malam hari saja dan mengurangi dosisnya menjadi 3 drops untuk kulit wajah.
Oh ya, karena kulit kaki dan tanganku super duper kering, aku juga kadang memakai serum ini untuk kaki dan tangan sebelum tidur. Dan hasilnya jadi super lembab.
Untuk kalian yang punya kulit super kering dan ingin memndapatkan serum yang memberikan hasil lembab di wajah, kalian bisa coba si Damn Serum ini.


3/5

Kenapa cuma 3? Karena buatku pribadi kurang suka efek rasa oily sesudah dipakai, dan aku tidak terlalu merasakan hasil yang signifikan pada wajah, walaupun sudah memakai produk ini hampir 1/3 botol. 1/3 botol untuk produk yang dipakai dalam hitungan beberapa tetes termasuk banyak dan lama loh ya. Tapi ya penilaianku ini tetap kembali lagi ke jenis dan kondisi kulit setiap orang. Dari beberapa review dan komentar yang kubaca, banyak yang emang suka sama si serum ini.
Kalau kalian mau bli produk ini, kalian bisa beli di link ini ya, ini aku kasih link beli yang jual ori tp dengan harga yang masih terjangkau. Kalau kalian beli online gini, harus ttp hati-hati jangan tergiur harga murah, tapi produk ga terjamin ya.
"NACIFIC FRESH HERB ORIGIN SERUM"


Kayanya ngga repurchase si fresh herb ini lagi, mungkin bakal beralih nyobain si Nacific Phyto Niacin.

Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk membaca review singkatku. Jangan lupa untuk komen dibawah, dan follow sosial mediaku untuk tahu review singkat lainnya karena aku mulai rajin update sneak peek ataupun review singkat di stories Instagram. Hehehe.

Thankyou for stopping bye and see you on my next blog post.

With love,


Share:

1 comments

  1. Saya juga pake Kak. Tapi sempat tergiur juga sama si Phyto
    Salam kenal Kak. Mirip penulis Wattpad Mbak angel.

    ReplyDelete