#89 Review : Pixy - Twin Blush, Pipi Merona Dengan Cream Blush

Hello kali ini aku mau review salah satu produk baru dari Pixy nih. Produk ini adalah Twin Blush For Cheek and Lips. Sekarang kita sering banget kan liat daily make-up yang fokusnya itu di bagian pipi yang merona manjaaah. Walaupun make-up di bagian mata tidak terlihat berat untuk sehari-hari, kita bisa fokuskan tampilan kita di pipi yang merona sehingga wajah terlihat lebih segar. Terutama buatku yang bekerja kantoran, wajah yang kelihatan segar dan presentable itu memang sangat di perlukan.

Untuk tampilan pipi merona cantik itu, aku akan memperkenalkan sebuah produk baru dari Pixy yaitu Twin Blush For Cheeks & Lips. Yaps, produk ini bisa dipakai untuk pipi dan di bibir ya cantik-cantik kuuu. Mungkin sebagian dari kalian yang baca tulisan-ku ini sudah ada yang tahu, bahkan mencobanya, tapi biasanya kebanyakan yang cari review itu yang masih penasaran buat nyoba sih, ya gak? Biasanya masih maju mundur cantik buat nyobain, jadi cari review dan rekomendasi sana sini dulu. Buat kalian yang masih maju mundur syantik, yuk baca dulu reviewku sampai habis, dan tentukan apakah kalian berhasil teracun dengan produk ini, atau mau mundur nyobain yang lain.


Let's read my review, start from the packaging.





It comes with simple glossy black box yang menurutku membuat tampilannya elegant sekali. Oh ya, FYI, warna yang kupunya adalah 03 Pretty Plum karena aku memang lagi kepengen coba blush on yang ada unsur keungu-unguannya gitu. Mau nyoba yang berbeda dari warna-warna coral. Sesuai dengan warna blush on di dalamnya, tulisan dan aksen yang menghiasi kotak hitam mungil ini berwarna pink. Jadi kalau kalian beli yang unsur warna merah, boxnya mix warna hitam dengan merah, kalau yang base-nya orange, di mix dengan warna orange.


Tampilan depannya simple seperti ini, aku perhatikan sekarang Pixy memang menampilkan produknya dengan kemasan yang lebih simple dan elegant, menurutku ini bener-bener bagus banget, karena tampilan produknya jadi terkesan lebih eksklusif.


Di bagian atas dan bawah yang berwarna senada dengan warna si blush on terdapat tulisan Twin Blush serta nomor dan warna produk. Di bagian bawah ada tambahan print keterangan expired date.


Di sisi sebelah kiri yang kecil ini mereka mencantumkan seluruh ingredients yang masih terlihat dengan sangat jelas.


Sementara di sisi kanan terdapat barcode dan caution untuk menghindarkan produk dari panas dan sinar matahari langsung. Bisa meleleh dan rusak tekstur blush-nya loh ya cantik ku.

Untuk kemasan blush on-nya sendiri bentuknya bulat mungil dikemas dengan model pan berwarna hitam glossy, di bagian tengah tutupnya berwarna transparant dengan tulisan Pixy.
Dibagian belakang tertera beberapa keterangan produk.
Produknya memang tidak ada aplikator karena cukup diaplikasikan langsung dengan menggunakan jari.

Produk ini teksturnya adalah cream, tapi setelah di apply ke kulit, dia bakalan cepat banget set jadi powder, jadi buat kalian yang punya kulit berminyak ga perlu takut kalau blush-nya membuat pipi kalian terlihat jadi oily. Walaupun teksturnya ga se creamy si Jafra, tapi aku merasa jadi lebih enak buat aplikasi ke pipi, ga perlu takut menor atau kebanyakan ambil produk.
Tekstur creamnya menurut ku cukup enak untuk di baurkan ke pipi. Biasanya aku hanya tepuk-tepuk perlahan supaya ngga ngegeser base make-up ku.



Warnanya ada 5 jenis. Aku pilih nomor 03 pretty plum karena aku pengen cobain blush on yang ada hint ungu-nya.
Menurutku warnanya cukup keluar saat di aplikasikan ke kulit.

Sekarang kita bahas hal yang paling penting, yaitu ketahanannya.
Aku biasanya mengaplikasikan cream blush di atas foundation, sebelum aku set make-up dengan bedak.
Tapiii, karena si Pixy Twin Blush ini tuh finishingnya nge-set jadi powder, saat kita aplikasikan bedak, warnanya jadi agak memudar sedikit.
Aku punya tips untuk mengatasi hal ini. Daripada kalian pakai cream blushnya tebal2, lebih baik di apply dua kali saja. Selain membuat warnanya tetap merona, blush on kamu pun jadi lebih tahan lama di wajah.
Hal yang biasa aku lakukan adalah, aku apply Pixy Twin Blush di atas foundation, kemudian aku set dengan compact powder, kebetulan bedak yang kupakai saat ini juga dari Pixy dari series Make It Glow. Setelah itu aku apply lagi blush-on nya sedikit-sedikit supaya warnanya semakin keluar dan merona.



Menurutku blush on ini bagus banget ya. Soalnya dia warnanya keluar dan pilihan-pilihan warnanya cantik bgt. Dengan cara pakai double layer yang aku terapkan, blush on ini jadi tahan lama bgt di wajahku yg berminyak ini. Aku juga suka kemasannya yang mungil dan ga perlu di apply pakai brush ngebuat dia jadi gampang bgt dibawa kemana-mana. Walaupun aku jarang bgt touch up blush on, tapi aku jd suka aja bawa ini kemana-mana. Apalagi bisa di pakai jadi lip tint juga kan, jadi multi fungsi bgt.
Link shopee-nya ada disini ya, aku pasti usahain beli di tempat yang harganya terjangkau, dan pastinya jual produk original. PIXY TWIN BLUSH



Dannnn rate yang aku berikan untuk produk ini adalaaahhh

4/5

 Yeaaayy dapet rating tinggi lagi nih.
Pokonya kalian harus cobain ini blush on. Ini cucok meong sekali loooh.
Terimakasih sudah membaca review ini, semoga kalian terbantu dengan adanya tulisan ini. Jangan lupa shaare di kolom komen kalau kalian juga udah perna nyobain produk satu ini.
See you sengkuh..

With love,


Share:

0 comments