#90 Everwhite : Hi-Collagen Drink Powder (Kulit Cerah dan Sehat)

Haiii my fellas~
Kalian inget ga sih dulu tuh sempat booming banget segala macem minuman dan pil gluta, collagen, yang berfungsi mencerahkan kulit dan mengatasi masalah kulit lainnya. Kebanyakan produk-produk itu berasal dari Thailand. Yang jadi masalahnya adalah, produk-produk ini tuh banyak banget yang palsu dan buat temen-temen yang muslim, mungkin khawatir dengan kandungan collagen yang dikandung karena tidak ada label halal-nya.

Terus aku nemuin nih, satu brand yang fokusnya itu di whitening dan brightening, sudah ada BPOM dan ada label halalnya, yaitu Ever White. Yang buat aku tertarik sama Ever White ini adalah produknya lengkap banget, mulai dari facial wash, day cream, night cream, cream khusus daerah lipatan, bahkan minuman gluta collagen untuk kesehatan kulit dari dalam mereka juga punya.
Aku tertarik nyobain si Ever White Hi-collagen powder drink ini karena dia itu diseduh jadi minuman, kayanya lebih aman daripada harus konsumsi yang berupa pil atau kapsul gitu.



Kemasannya di dalem box dengan isi 20 sachet minuman collagen.



Di box ini juga tertera fungsi dari si Hi-collagen powder drink in yaitu untuk metabolisme, anti oxidant, brightening dan juga detox. Jadi fokus minuman ini ga cuma hanya untuk brightening kulit aja ya.

Collagen powdernya sendiri dikemas dalam bentuk kemasan stick berbahan dove berukuran 12 gr seperti ini



Di kemasan tertera jelas komposisi bahan yang digunakan dan saran penyajiannya. Kolagen yang digunakan adalah kolagen ikan dan minuman ini sudah ada label halal-nya.





Secara keseluruhan, packagingnya bagus banget.
Informasi yang di tampilkan di packaging juga sangat informatif dan lengkap.

Larutannya berwarna merah keunguan dan rasanya asem manis segar seperti rasa anggur dan strawberry.





Aturan minumnya adalah 2 kali sehari di pagi dan malam hari sebelum tidur, tapi karena menurutku harganya lumayan pricey, jadi aku hanya minum di malam hari aja, hehehe.
Soalnya 1 box isinya hanya 20 sachet, kalau sehari konsumsi 2 sachet, artinya 1 box hanya cukup untuk 10 hari. Sebulan butuh 3 box, cyiiinnn.
Kalau kalian punya budget lebih dan bener-bener mau rasain manfaat maksimalnya, silahkan minum sesuai anjuran ya...

Sekarang aku mau ngasih tau hasil dari aku minum si Hi-collagen Powder Drink ini nih.
Aku minum setiap malem sebelum tidur, dan aku sudah konsumsi 2 box. Yang paling aku rasain manfaatnya adalah tekstur kulit jadi lebih kenyal dan halus, dan pencernaan jadi lancar. Pokoknya BAB aku jadi rutin, asalkan tetep makan berserat yang lain ya (jangan cuma ngandalin ini doang).
Kalau mencerahkan ya lumayan lah, kulit jadi ga terlalu kusam, tapi nggak yang berubah ekstrim jadi putih cerah banget gitu ya.

Secara keseluruhan, aku suka banget sama minuman ini karena rasanya enak, seger, dan nunjukin manfaat di kulitku, terutama tekstur kulit, padahal aku konsumsinya hanya 1 kali sehari, apalagi kalau coba 2 kali sehari ya hehehe. Kalau kalian mau coba juga bisa langsung cek di shopee ini, aku taro link-nya biar kalian ga repot nyari lagi "EVERWHITE HI-COLLAGEN DRINK POWDER"

Temen-temen ada ngga yang punya pengalaman nyobain minuman collagen seperti ini?
Pada berasa efeknya ga? Tulis pengalaman kalian di kolm komentar yaaa...

See you on my next post.
With love,

Share:

0 comments