#84 Review : Beauty Creations - Tease Me Eyeshadow Palette

Love at the first sight!
Kayaknya ini adalah kalimat yang tepat untuk menggambarkan kisahku dengan si eyeshadow palette satu ini. Aku emang jatuh cinta begitu pertama kali melihat warna-warna yang ada di palette ini dan langsung mutusin untuk beli. Kalau eyeshadow lain, biasanya aku lihat-lihat dulu warna-warnanya, bakal kepake atau enggak, banyak warna yang sama dengan palette aku yang lain atau enggak. Tapi untuk si eyeshadow palette satu ini, aku langsung berbinar-binar waktu ngelihat isi di dalamnya. Tapi, jatuh cinta pada pandangan pertama ga selalu menyenangkan ya kaaannn?




So, mari kita review palette ini, apakah setelah dilihat lebih jauh lagi, dia masih ngebuat aku jatuh cinta, biasa aja, atau malah jadi ilfeel?

Packagingnya dari bahan kertas/karton tebal gitu dengan magnet di bagian tutup. Terdapat kaca berukuran sedang dengan design yang feminin dan cute berwarna pink dan lace hitam. Packagingnya lucu dan girly banget, tapi bagiku masih biasa saja dan tidak membuatku sampai histeris dan mau pingsan karena saking lucunya (maklum, biasanya banci packaging). Di dalam kemasannya terdapat 18 eyeshadow berbentuk kotak-kotak 6x3. Di setiap bagian bawah eyeshadow ada nama yang tertera dengan tema yang "nakal". Oh iya, palette ini tidak menyediakan aplikator sama sekali ya.







Secara keseluruhan, range warna palette ini adalah nudes hingga merah. Jadi ada warna- warnanya cenderung warm mulai dari nudes, peach, gold, merah bata, hingga merah, dan brown. Konon katanya, palette ini memiliki warna yang sama dengan eyeshadow huda beauty
Eyeshadow palette ini terdiri dari
10 eyeshadow matte (Lies, Blissfull, Pleasure, Innocent, Orgasm, Charming, Nudes, Seduce Me, Peaches, Desire)
7 eyeshadow shimmer (Kiss Me, Fire, Sexy, Tempting, Please Me, Classy, Dare Me)
1 eyeshadow glitter (Lust)

Untuk warna dan swatchnya silahkan lihat dibawah ini








Texture eyeshadow ini tergantung dari jenisnya dan overall memang cenderung powdery,  terutama yang matte, karena memang palette ini didominasi sama eyeshadow matte-nya yang berjumlah 10 warna. Jadi kalau mau ambil pakai brush harus lembut-lembut gitu, kalau nggak dia gampang banget langsung buyar dan bertebaran. Untuk yang shimmer masih mending banget karena masih termasuk creamy dan swatchnya gila sumpah pigmnented banget ga bo'ong (satu napas nih aku ngetiknya say).

Untuk palette semurah ini ya, pigmented eyeshadow mereka beneran bagus bgt, ga ngecewain. Terutama untuk yang shimmer dan warna-warna gelap. Tp sayangnya, untuk eyeshadow matte warna terang seperti Lies, Orgasm, dan Seduce Me di kulitku susah banget dapet warnanya, swatch pun harus aplikasiin beberapa kali supaya dapet waarnanya, dan itu gampang banget bubar.
Untuk yang glitter nih, si Lust ini paling banyak jadi inceran orang di palette ini. Tapi dia itu glitternya masih glitter alus ya, gak bener-bener kayak glitter banget kayak glitter yang buat makeup cut crease gitu. Emang cantik sih, ngasih efek bling-bling banget di maata, tapi itupun aku agak susah aplikasiin dia, glitternya suka jatoh-jatoh gitu ke eyelash dan pipi. Apa emang akunya aja yang ga jago sama eye make-up gini ya? Hehehe.


Untuk ketahanan, karena memang eyeshadow ini pigmented banget di kulit, jadi warnanya memang tetap awet asalkan kelopak kta gak minyakan dan gak di usrek-usrek. Aku pakai palette ini untuk make-up bridesmaid di acara wedding temenku. Untungnya make-up mataku tetap awet dan masih cetar walaupun sudah make-up dari subuh sampai malam aku hapus make-up.


Udah pasti jatuh cinta. Walaupun ada beberapa warna yang wash out dan kurang ngena di aku, tapi mostly warna dan pigmentasinya cakep-cakep banget. Karena si Tease Me ini, aku jadi penasaran untuk cobain produk lainnya dari Beauty Creation, terutama eyeshadow mereka.

Saking cakepnya warna dan pigmentasinya, aku jadi makin suka coba-cobain eye make-up, padahal biasanya kalo pake eyeshadow paling 1-2 warna aja yang simple.


 4.5/5
Sebagus itu, girls. Gila sih ini eyeshadow palette, udahlah pilihan warnanya cakep-cakep, kualitas oke karena pigmented banget warnanya, eh, harganya affordable pula. Bener-bener suka dan jadi pengen punya eyeshadow palette lainnya dari Beauty Creations.

Ini beberapa eye make-up yang aku coba dengan palette ini.


  








Gimana? Naksir?
Aku sih iya, dan pengen punya eyeshadow palette mereka yang Elsa.
Thankyou for reading this blog, see you on my next blog post.

Share:

1 comments