#82 Review: Maybelline - Baby Skin Pore Eraser

Hello hari ini aku kembali lagi dengan review dan masih dengan brand drugstore favorite aku yaitu, Maybelline. Produk yang kali ini akan aku ulas reviewnya adalah Baby Skin Pore Eraser yang memang udah eksis banget di kalangan beauty vlogger dan beauty blogger semenjak dia belum resmi diluncurkan di Indonesia. Tapi sekarang produk imut ini sudah bisa kalian dapatkan dengan mudah di counter-counter resmi Maybelline di Indonesia ya...
Buat yang masih penasaran dengan produk eksis satu ini, yuk baca review ku.


Baby Skin Pore Eraser ini dikemas di dalam tube mungil berwarna biru muda dengan tulisan gemesh berwarna shock pink. Pokoknya design produk Maybelline yang ada kata "baby"-nya itu designnya pasti lucu-lucu dan eye catching banget, karena memang produknya di design untuk teenagers.


Tubenya juga dikemas dengan box plastik transparant dengan design berwarna senada.


Tutup kemasannya berbentuk tutup putar ulir dan ujungnya kecil runcing yang memudahkan kita mengkontrol jumlah produk yang ingin dikeluarkan.



Ini adalah ingredients yang tertera pada box luar.


Tekstur dari produk ini berbentuk gel dengan warna agak transparant. Tekstur dan formula dari produk ini ringan dan gak terasa seperti memakai apa-apa di kulit. Hanya saja, menurutku produk ini tidak bisa dipakai terlalu banyak di seluruh wajah karena terasa agak oily. Jadi lebih baik memakainnya dengan jumlah secukupnya di daerah yang membutuhkan.


Biasanya aku memakai diseluruh wajah, tetapi dengan jumlah yang berbeda pembagiannya. Aku akan pakai lebih banyak di daerah sekitar hidung, pipi bagian dalam, dan juga dagu karena di area-area tersebut pori-pori wajahku cukup gede.

Walaupun si Pore Eraser ini termasuk ke dalam make-up base, tetapi menurutku dia tidak membuat make-up bertahan menjadi lebih lama. Fungsinya lebih ke menyiapkan kulit wajah kita agar lebih smooth sebelum memakai make-up dan menyamarkan pori. Ya ga masalah sih, sesuai dengan namanya kok, hehehe. Menurutku, efeknya memang berasa banget saat kita mengaplikasikan foundation di wajah setelah menggunakan base ini, kulit terasa jadi lebih halus dan makeup lebih mudah diratakan.

Sekitar IDR 90k di counter Maybelline

Pastinya, karena ini make up base yang enak banget dipakai untuk sehari-hari dan terasa ringan banget di muka. Apalagi kalau kalian coba oleskan di punggung tangan, tekstur dari si produk ini benar-benar berasa banget efek smoothen-nya. Alussss.

Oh iya, produk baby skin ini juga ada yang warna pinknya yaitu, Instan Pink Transformer, tapi dia berbentuk cream bukan gel dan fungsinya untuk membuat kulit merona.

Segitu dulu ya review dari aku yang sedang duduk ditemani secangkir kopi panas sambil menikmati hujan.
Stay beauty, gurls.

With love,

Share:

0 comments