#81 My Favorite : MU Touch Body Serum - Revitalizing and Hydrating

My Fa-vo-rite
Kalau aku udah menuliskan judul blog post dengan embel-embel My Favorite, biasanya aku menuliskan tentang produk yang pastinya akan aku re-purchase dan memiliki rate 4/5 ke atas.
Jujur saja, tadinya aku tidak punya gambaran apa pun mengenai produk satu ini. Waktu itu aku sedang jalan-jalan ke salah satu pusat perbelanjaan di kotaku dan iseng-iseng mampir ke guardian untuk sekedar lihat-lihat. Pas banget mataku langsung tertuju ke rak promo +1000 get 2 products, promo khasnya guardian yang setiap minggunya menawarkan produk yang berbeda-beda.

Singkat cerita, di antara semua barang yang ada di rak saat itu, mataku langsung tertuju kepada produk ini karena menurutku packagingnya imut dan elegant. Ya, aku emang banci packaging banget. Mata aku tuh paling pantang dikasih liat barang yang lucu-lucu gini.



Karena promonya +1000 get 2 products, jadi aku memutuskan untuk mengambil 2 varian yang berbeda yaitu Hydrating (biru) dan Revitalizing (pink).
Untuk tahu selengkapnya tentang produk ini, yuk baca reviewku.


This body serum spray formulated with a special lightweight technology absorbs easily into your skin, leaving it fair, moisturized and firm.










Packagingnya simple tapi elegan, dan cute juga karena ukuran botolnya yang kecil dan berwarna putih. Ukurannya membuat si body spray mist ini jadi mudah dibawa kemana-mana dan gampang diletakin dimana aja. Spraynya juga gampang banget ditekan dan hasil spraynya alus dan nyebarnya merata gitu.



Untuk yang biru, fungsinya untuk melembabkan kulit, karena itu body serum yang berwarna biru ini aku letakkan di meja kantorku. Kulit jadi gampang kering karena di dalam ruangan ber-AC, mu touch body serum ini membantu melembabkan kulitku, dan ga ribet sama sekali cara pakenya. Tinggal di semprot dan dibaurkan aja di kulit.

Untuk yang warna pink, fungsinya adalah mengencangkan kulit dan meremajakn kulit. Yang warna pink ini aku sediakan di dekat tempat tidur dan aku gunakan sebelum tidur untuk mengencangkan kulit disaat aku tidur.


Tekstur body spray mist ini ringan banget. Apalagi karena cara pemakaiannya di spray, dia ga aada kesan thick ataupun lengket sama sekali. Aku suka banget dengan wangi dari body serum ini. Walaupun wanginya cukup kuat, tapi menurutku masih enak-enak aja di hidung.
Kedua varian produk ini juga meng-klaim bahwa body serum ini dapat mencerahkan kulit. Tapi emang dari dulu, aku tidak pernah berharap banyak dengan produk yang mengandung unsur brightening ataupun embel-embel whitening karena kulit ku yang kayaknya bandel banget sama brightening dan juga karena kegiatan ku yang banyak di bawah matahari tidak memungkinkan aku untuk membuktikan keampuhan produk-produk tersebut.


Affordable price
Easy to get, easy to use
Travelling friendly
Ringan banget di kulit
Ngebantu banget ngelembabin kulit saat di kantor, gak pake ribet sama sekali.
Smells good


Unttuk yang revitalizing aku gak terlalu ngerasain efeknya.
Klaim mencerahkannya juga aku ga terlalu ngerasain.
Gak mengandung SPF, jadi harus tetap pakai sunblock/sunscreen terpisah.


Pastinya beli lagi kalo udah abis, dan mudah2an dapet promo super lagi kaya waktu pertama kali beli ini. Hehehe. Rasanya sekarang ini emang wajib banget ada di meja kantor dan meja kamar. Soalnya gampang kalo lagi dibutuhin kapan aja.


Guardian


Sekitar 50k something, tapi karena waktu itu lagi ada promo +1000 dapet 2, jadi aku dapetin ini kira-kira setengah harganya aja per botol.


4/5


Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca review ku kali ini.
Sampai jumpa di blogpost ku berikutnya.
Semoga aku nggak ngaret lagi kalau mau posting blog. Hehehe.

With love,


Share:

0 comments