#80 Review: Etude House - 98% Watermelon Soothing Gel

Seperti yang sudah aku tuliskan di blog postku terdahulu mengenai Aloe Vera Soothing Gel dari Nature Republic, aku benar-benar jatuh cinta dengan produk tersebut.
Selain multi fungsi, efek dari si soothing gel ini benar-benar membuat aku amazed. Dengan berbekal pengalaman sebelumnya, aku memutuskan untuk mencoba produk Soothing Gel dari Etude House yang berbahan dasar Watermelon.
Yash!



Wa-ter-me-lon, which is my favorite fruits dan lagi packagingnya menurutku nge-gemesin dan warnanya cantik banget. Packagingnya cukup berbeda dari soothing gel yang kebanyakan hanya berupa jar.



Packaging soothing gel satu ini berupa huge tube transparant yang terlihat sangat segar. Tutupnya pun berupa flip-top yang mudah dibuka. Menurutku, packaging seperti ini lebih mempunyai nilai plus karena bentuknya yang lebih mudah dipegang dan lebih higienis saat mengambil produk. Ga perlu pake acara coel-coel lagi.







Ini dia tampilan bagian belakang yang berisikan tulisan-tulisan informasi produk seperti cara pakai dan ingredients dalam bahasa Korea dan bahasa Inggris. Klik foto dibawah ini untuk melihat detail ingredientsnya yaaa.




Untuk teksturnya sendiri tetap seperti soothing gel pada umumnya. Tekstur gelnnya ringan dan berbahan dasar air. Begitu diratakan langsung lumer di kulit. Untuk wanginya aku suka banget karena wangi watermelonnya bener-bener lembut dan seger. Kalau dilihat sekilas warna gelnya seperti putih bening, tapi kalau diperhatikan baik-baik, gel ini sedikit mengandung warna soft pink.






Setelah memakai produk ini lebih dari sebulan, aku merasa produk ini sangat bagus untuk melembabkan wajah dan sering aku campur dengan foundation. Gel ini sangat praktis digunakan dan memiliki banyak fungsi. Bisa dipakai untuk rambut, kulit wajah, kulit badan, hingga kuku. Buat ku produk ini lumayan bagus karena bisa menenangkan kulit wajah, tidak membuat kulit wajahku break out, multi fungsi, kemasan yang higienis, dan wanginya bener-bener aku suka. Tapi... Jika dibandingkan dengan Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel, jujur saja aku lebih suka hasil yang diberikan oleh soothing gel-nya Nature Republic yang Aloe Vera karena sensasi sejuk di kulitnya lebih terasa dan lebih ngefek untuk menenangkan bruntusan yang sering banget ada di daerah keningku.




Untuk produk ini aku berikan rate
3.5/5




Bisa beli dengan cara titip belanja di @pinkypouch


Sekitar IDR 120k-130k

Thankyou for stopping by and leave your comment below yaaa.


With much love,



Share:

3 comments