#92 Review : Scarlett Whitening - Body Care (Body Scrub Pomegrante, Shower Scrub Romansa, Body Lotion Freshy)

 Hai fellas, kali ini aku kembali lagi dengan review dari rangkaian body care yang aku pakai saat ini. Aku ga terlalu ribet sama perawatan tubuh, jadi aku lebih suka perawatan yang bisa aku pakai sehari-hari saja di rumah. Yang simple-simple aja kaya lulur, sabun mandi, dan lotion. Aku menjatuhkan pilihanku kepada local brand Scarlett karena mereka punya varian lengkap untuk body care mulai dari Body Scrub, Body Shower Scrub, dan juga Body Lotion.

Aku milih Scarlett karena mereka mengandung glutathione yang bisa mencerahkan kulit, soalnya kulitku itu kusam dan belang karena motoran. Scarlett juga mengandung vitamin E yang membantu melembabkan dan menjaga kesehatan kulit, cocok untuk aku yang kulit badannya super keriinnnggg banget. Yang paling penting lagi adalah, semua produk bodycare nya Scarlett itu, wanggiiiii banggeett. Wanginya enak, ngga norak, malah berasa mewah banget. Ngebuat badan aku jadi selalu wangi dan berasa segar banget.

Sekarang aku mau kasih tau kalian review detail dari setiap produk ini, kenapa kalian harus cobain juga pakai si Scarlett. Produk yang aku pakai saat ini adalah :
1. Scarlett Body Scrub - Romansa
2. Scarlett Brightening Shower Scrub - Pomegrante
3. Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Freshy



Scarlett Body Scrub varian Romansa
Dikemas di dalam jar besar seperti lulur pada umumnya dengan segel alumunium voil.
Yang aku suka dari Body Scrubnya Scarlett adalah butiran scrubnya yang halus banget, jadi ga ada rasa sakit saat aku gosokin ke kulit badan. Selain itu aku ngerasa kalau scrubnya mengandung semacam oil yang ngebuat kulit jadi terasa semakin halus dan lembab setelah luluran.
Cara penggunaannya mudah banget, kalian cukup olesin scrubnya ke kulit dalam kondisi kering, setelah itu diamkan selama kurang lebih 2-3 menit, digosok supaya kotoran dan sel kulit matinya pada rontok. Setelah itu tinggal di bilas dengan air dan dilanjutkan mandi dengan menggunakan Brightening Shower Scrub.





Scarlett Brightening Shower Scrub.
Yang pertama kali menarik perhatianku dari sabun ini adalah warnanya. Sumpah warna sabun ini tuh cantik banget. Warnanya ungu transparan dengan banyak buble ditambah buliran scrub halus berwarna merah dan biru yang ngebuat sabun ini jadi kayak glitter cantik banget. Ngeliat warnanya aja udah ngebuat aku jadi semangat banget buat mandi. Belum lagi kalo udah nyium aroma pomegrante nya yang segar dan nenangin, bawannya seneng aja kalo lagi mandi.
Buliran halus di sabun ini memaksimalkan membersihkan kulit kita. Sabun ini juga membantu mencerahkan karena kandungan glutathione dan vitamin E-nya menjaga kulit tetap lembab walaupun sehabis mandi. Aku berharap kalau si Shower Scrub ini juga akan ada kemasan botol pumpnya, supaya lebih memudahkan saat mandi.






Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion
This is the most favorite item buat ku. Aku suka banget sama lotionnya Scarlett karena dia membantu mencerahkan kulit aku yang kusam, ngelembabin tanpa rasa lengket, dan yang pasti wanginya itu loh... enak banget, buat gemas. Dulu aku pakai yang Romansa, itu wanginya enak banget dan sekarang aku lagi pakai varian Freshy yang ternyata wanginya mirip sama Jo Malone English Pear & Freesia. Sumpah ga ngerti lagi, wanginya jadi buat aku rajin pake lotion. Dulu tuh aku pake lotion ya kalau inget sama kalo mau aja, tp sekarang jadi selalu bawa kemana-mana, dan sedia terus di meja kantor.
Ini penampakan teksturnya, yang freshy ini warnanya cream orange gitu. Teksturnya ga cair dan ga terlalu thick, ga ada rasa lengket dan cukup cepat menyerap setelah di aplikasikan di kulit.
Aku ga takut bawa lotion ini kemana-mana karena botol pumpnya itu ada lock-nya jadi ga perlu takut bakalan tumpah. FYI, untuk varian Freshy ini banyak banget peminatnya jd kalian harus gercep kalo mau dapetin si Freshy ini ya!




Overall, aku suka banget sama ketiga bodycare dari Scarlett ini karena aku suka mulai dari wanginya, teksturnya, dan fungsinya bermanfaat sekali bagi kulitku. Aku berharap banget kalo Scarlett bakal ngeluarin travel size body lotion mereka biar mudah untuk dibawa-bawa di tas mungil, atau hand cream yang wanginya enak - enak banget kaya lotion mereka biar mudah kalo mau re apply dimana aja.

Harga dari produk-produk Scarlett juga terjangkau yaitu 75.000/item, tapi kalian bisa dapet harga khusus kalau mau beli 5 item hanya dengan IDR 300.000 saja.
Kalian bisa langsung cari aja di Shopee official store mereka di @scarlett_whitening, soalnya aku suka belanja di Shopee, bisa klik dibawah ini ya.





Sekian dulu review dari aku, silahkan mencoba produk Scarlett, dan buat kalian yang sudah pakai, favorit kalian yang mana nih?
Jangan lupa untuk komen di bawah ya... Thankyou!



Share:

0 comments