#78 Beauty Haul : Korean Skincare and Beauty Tools

Hey my pretty gurls~
Sebenernya aku jarang banget buat postingan tentang monthly haul, tapi karena sekarang sudah mulai rajin balik nge-blog lagi (eciyeee), jadi sekarang aku mau buat postingan ala ala ini biar isi artikel di blog-ku nambah rame. Jujur ya sis. Hehehe.


Berhubung saat ini aku lagi jarang banget belanja make-up dan skincare, jadi aku akan gabungin haul di bulan June dan July yak. Sebagian besar memang produk Korea terutama berupa Skincare dan juga Beauty Tools. So here's my list, check 'em out.

Etude House Natural Konjac Face Cleansing Puff
Sponge ini aku beli karena pengen hasil cuci muka yang bener-bener bersih, supaya bisa ngangkat minyak, kotoran, dan komedo di wajahku tanpa membuat iritasi. Sekarang aku rutin cuci muka pakai sponge ini setiap 1 kali sehari untuk membantu mengangkat sisa-sisa kotoran dan make-up di wajah. Tekstur spongenya gemesh banget kenyel-kenyel gitu.


Etude House Soft Cream Puff
Selama ini aku mengaplikasikan foundation menggunakan tangan, sponge biasa, dan air puff dari cushion saja. Dari dulu sebenernya pengen cobain semacam beauty blender begini buat aplikasiin make-up di wajah, tapi ntah kenapa keinginanku ini baru aku turutin sekarang. I feel like, aku ini kok kejam ya sama diri sendiri.


Etude House 98% Watermelon Soothing Gel
Di postingan aku yg dulu aku pernah bilang kalau Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel adalah salah satu produk holly grail-nya aku. Terus, bulan lalu saat aku cuci mata di aplikasi online shopping, aku lihat etude skrg punya produk soothing gel dengan bahan dasar semangka. Berhubung buah satu ini adalah favoritku, jadi aku penasaran untuk nyobain soothing gel ini.


Etude House Dear Darling Water Tint
Kebetulan banget di rumah udah kehabisan liptint, dan aku pengen coba liptint yg belum pernah aku beli sebelumnya, makanya aku pengen cobain water tint dari si Etude ini. Aku penasaran dengan teksturnya yang sangat cair, apakah warnanya lebih gampang menyerap di bibir atau malah susah ya?


Makarizo Advisor Hair Recover
Si tube mini ini selalu masuk item list yg wajib aku beli setiap bulan. Kebiasaanku bolak-balik catok rambut ngebuat rambutku jadi gampang kering dan rentan rusak, makanya si kecil ini wajib selalu ada.


Animal Tiger Wrinkle Mask
Untuk masker satu ini aku dikasih sama Head Manager-ku. Pokoknya waktu itu dikasihin dan emang baru ini aku cobain animal mask setelah sekian lama masker ini nge-hits di instagram. Aku udah pakai masker ini dan aku sukses ngebuat ponakan aku yang masih kecil nangis sekencang-kencangnya waktu dia lihat wajah tantenya berubah jadi monster harimau. Aku cediiih.
Btw, sensasi maskernya emang enak banget. Wajah langsung berasa kenyal dan lembab.


Itu semua adalah list June dan July Haul ku yang gak terlalu banyak. Lihat aja bulan depan apakah aku bakalan lebih kalap belanja make-up dan skincare atau nggak yaaa...??
Terimakasih udah meluangkan waktu kalian untuk membaca blog-ku. Jangan lupa untuk komen di bawah, atau setidaknya untuk sekedar say hi aja gapapa deh biar akunya seneng. (Uwuwuwu).


See you on my next post, bye bye.
With love,




Share:

5 comments