#77 Girls' Talk : What's Inside Your Make-Up Pouch?

Hello fellas, today I'm coming back with a new theme. I wanna make some articles beside products review and tutorials, so here I am with a new theme on my blog called "Girls' Talk".
Untuk topik yang pertama ini, aku mau membahas tentang isi dari Make-Up pouch yang biasanya gak lepas dari para cewi-cewi.

 
Sebenernya, aku pribadi juga jaraaaang banget bawa yang namanya Make-Up Pouch kemana-mana, karena terbiasa membawa tas berukuran kecil saat berpergian. Tapi, kalau lagi emang butuh banget dandan dadakan, dan kepaksa banget harus bawa si pouch ini, aku punya beberapa item yang wajib banget untuk aku bawa.


So here's my list

1. Peralatan kontak lens.
Karena mata aku minus, jadi ya aku udah terbiasa banget dengan yang namanya kacamata dan kontak lens. Sehari-hari biasanya aku memang pakai kacamata, tapi kalau udah ada acara aku bakalan pake kontak lens. Jadi aku selalu bawa kotak berisi cairan softlens, penjepit karet dan alat untuk masukin softlens ke mata. Karena rasanya ada yang kurang kalau dandan tapi tetep pake kacamata, peralatan ini wajib aku masukin ke pouch.

2. Pensil Alis
Mau dandan ala kadarnya tapi gak pake pensil alis? Rasanya tetep kurang banget. Alis harus selalu strong apapun kondisinya. Betul?
Jadi, yang namanya pensil alis itu wajib dibawa. Favorit ku saat ini adalah si Maybelline Fashion Brow berwarna dark grey.

3. Lip Balm
Buatku, lip balm adalah benda yang wajib dimiliki dan juga wajib untuk dibawa kemana-mana karena kondisi bibirku yang kadang suka kering. Apalagi lip balm yang memiliki warna seperti Baby Lips Color Shock Watermelon ini. Selain melembabkan, lip balm ini juga memberikan warna pink yang cantik di bibir dan juga bisa aku gunakan sebagai cream blush di pipi.

4. Compact Powder
Bedak itu kayaknya udah jadi benda wajib yang selalu dibawa cewek di dalam tasnya.
Bedak selalu jadi senjata wajib untuk dandan cepat ataupun sekedar touch up, apalagi buat yang punya wajah berminyak kayak aku. Dan saat ini aku sering membawa si Fit Me Pressed Powder karena teksturnya yang ringan dan nyatu banget di kulitku.

5. Body Lotion
Walaupun punya kulit wajah yang cenderung berminyak, tapi kulit badanku malah cenderung kering, jadinya aku harus sering bawa lotion. Supaya nggak ribet dan bisa masuk ke dalam pouch, aku memasukkan lotionku ke dalam jar mini seperti ini. It's really cute, isn't it? Body lotion favoritku adalah Vaselline Instafair. Ini udah paling cocok segalanya untuk kulitku. Udah lembab, gak lengket, wanginya enak, dan terjangkau pula. Terbaik lah pokoknya.

6. Lip Tint
Lip tint adalah produk yang dapat merubah warna bibir dalam sekejap secaara natural. Efek warna gradasi dari liptint sendiri bisa memberikan kesan imut pada bibir. Benda satu ini wajib banget dibawa di pouch untuk merubah tampilan bibir dalam seketika karena makenya ga perlu rapi-rapi banget. Cukup oles Etude House Dear Water Tint Red di bagian bibir dalam, lalu tinggal katup-katupkan bibir supaya warnanya merata.

7. Liquid Lipstick
Lipstick juga salah satu barang yang aku selipkan di pouchku terutama jika ada special occasion. Lip Cream yang saat ini sering aku bawa adalah Pixy Lip Cream.

8. Concealer
Concealer mampu menutupi noda dan kekurangan wajahmu dalam seketika, karena itu aku selalu membawa Concealer Maybelline Fit Me ku di dalam pouch. Kalau lagi butuh dandan cepet, make foundation rasanya terlalu ribet, dan kalau mau bawa cushion kemasannya terlalu bulky. Jadilah si concealer ini sebagai penyelamatku untuk menyamrkan bekas-bekas jerawat yang mengganggu mata.

9. Maskara
Buat aku maskara harus banget dibawa, karena kalau aku lagi ga sempet pakai eyeliner di mataku, seenggaknya bulu mata yang tebal dan lentik membuat mataku terkesan lebih hidup. Dan seperti biasa, favoritku adalah si Maybelline Hyper Curl, dan ini udah 3 kali aku repurchase. Aku suka sama efeknya yang membuat bulu mata menjadi lebih lentik dan panjang tanpa bergumpal.



So, girls... kalau buat kalian, apa aja sih makeup yang harus dibawa di dalam makeup pouch supaya kalian bisa berubah menjadi cinderella dalam sekejap?
Jangan segan buat bagi cerita kalian di kolom komen yaaa...
Thank you for stoping by, and stay pretty fellas~~

With love,


Share:

1 comments