#75 Review: Pixy - Lip Cream (Chic Rose, Party Red, and Bold Maroon)

Hello fellas~
As we know, sekarang ini lagi "masanya" matte lip cream. Hampir semua brand make-up lagi berlomba-lomba memamerkan liquid lipstick dengan hasil matte buatan mereka masing-masing.
Nggak cuma brand high end aja, tapi produk drugstore dan produk lokal pun ikutan meluncurkan matte liquid lipstick dan ikut meramaikan trend.

 
Hari ini, aku mau mereview matte lip cream dari Pixy, yaitu brand drugstore yang sudah nggak asing lagi di telinga kita. Aku penasaran buat nyobain lipstick ini karena banyak yang bilang liquid lipstick yang tergolong murah ini punya kualitas cukup bagus.
Buat yang mau nyobain, yuk baca reviewku selengkapnya.

Lip cream ini dikemas dengan box hitam dengan motif sparkle. Keterangan yang tercantum di box-nya cukup lengkap. Ada ingredients, description, warna, tanggal expired, dan informasi manufaktur.



 
 
Untuk lipstiknya sendiri dikemas dalam tube berbahan kaca plastik hitam-pink khas-nya Pixy. Di bagian bawah berwarna bening sehingga warna dari si lipstick bisa tetap terlihat.
Aku suka sama bahan tube-nya yang kelihatannya cukup solid dan designya juga lucu, cute, cewek banget. Tapi secara pribadi aku lebih suka kalau designya dibuat lebih simple agar terlihat lebih elegant. Di bagian bawah tube juga ada keterangan tanggal expired, warna dan nomor lipsticknya.







Menurutku aplikatornya pixy lip cream ini bagus banget, karena bentuknya miring dan ujungnya itu ngebuat aku jadi lebih mudah untuk membingkai garis bibir tanpa belepotan.



Tekstur lip cream ini aku suka banget. Teksturnya lembut dan buttery. Jadi dia nggak bergumpal, nggak terlalu cair, tapi creamy. Jadinya enak banget waktu dipulasin ke bibir.
Setelah dioles butuh beberapa saat supaya berubah menjadi matte, tapi nggak lama-lama banget.
Wangi lip cream ini juga bener-bener enak banget karena aromanya mirip sama wangi cake.






Pixy lip cream ini punya 6 warna yaitu
01 Chic Rose
02 Party Red
03 Classic Red
04 Fun Fuschia
05 Edgy Plum
06 Bold Maroon
Saat ini aku memiliki 3 warna dari 6 warna yang ada. Alasan aku membeli 3 warna ini karena warna-warna ini memang aku suka dan sering banget aku pake yaitu Chic Rose, Party Red, dan Bold Maroon.

 

Warna Chic Rose ini warna favorite dari si Pixy Lip Cream karena warna nude-pink nya memang cantik banget di bibir. Untuk Party Red sendiri aku pilih karena aku memang suka sama lipstick warna merah. Bold Maroon sendiri suka aku pake karena bisa memberi kesan bold,sexy, dan mysterious.


Secara keselurhan aku suka dengan lip cream dari Pixy karena teksturnya yang ringan, waterproof dan juga nggak transfer. Hasil matte-nya juga bagus dan tidak membuat kesan crack di bibir.
Untuk ketahanannya, lipstick ini masih nempel cantik kalo cuma makan-minum cantik, terutama untuk warna-warna yang bold. Tapi kalau kita makan yang berat dan berminyak, lipstick akan menjadi pudar terutama di bagian tengah bibir.
Jujur saja, dari harganya yang murah dan dibawah Rp 50.000,- I don't expect too much about this lip cream. Tapi ternyata dugaan-ku terpatahkan setelah nyobain langsung si lip cream ini.
Kalau aku boleh ngegoda kalian nih ya, you should try this one seenggaknya satu warna aja dulu deh. Ini worth to buy sekali kalau dibandingin dengan harganya yang murah. *tebarin racun*


Rp 45.000,-
It's very very affordable.


Di counter Pixy terdekat.
I bought mine at Matahari Department Store, Mall Ciputra Seraya Pekanbaru


5/5



Definitely yes!

Ini fotoku memakai pixy lip cream matte

Chic Rose
 

Party Red
 

Bold Maroon


Thank you for stopping by and see you on my next post.
Muahhh!

Share:

7 comments

  1. Hai kak salam kenal
    Cantik banget yah warnanya apalagi yang party red, menggoda gimana gitu.

    btw, kapan2 main kesini yah kak
    diaryjejhe.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks udah mampir, iya nih aku juga suka sama si party red.
      aku main-main ke blog kamu ya.. :)

      Delete
  2. Di aku warnanya jadi menggumpal :( padalah sebelumnya udh pake lipbalm. Salah apa bibirku??

    www.kamiliazhri.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh, jadi patchy gitu ya sis? Aku biasanya pakai ini tipis aja, dan menurutku teksturnya agak buttery jadi gak gumpal di bibirku. Tapi emang namanya makeup, beda-beda di tiap orang kali ya... :)

      Delete