#52 Sociolla: Pop Up Store


Girls, hari ini aku balik lagi dengan Sociolla, your online beauty destination. Sociolla ini bener-bener beauty online shop yang punya konsep yang keren banget dan beda dari online shop yang pernah aku tahu. Awalnya aku berpikir kalau Sociolla adalah online shop besar seperti webstore yang lainnya, hanya saja Sociolla lebih trusted dengan barang-barang yang asli dan resmi BPOM.
Tapi ternyata nggak cuma itu aja loh, girls. Untuk mempermudah para wanita berbelanja kebutuhan kecantikan secara online, Sociolla telah meluncurkan Sociolla pop-up store.

cr: sociolla.com

Konsepnya bener-bener unik karena disini kamu bisa langsung nyobain beberapa tester dari berbagai brand make-up yang tersedia di Sociolla. Kamu juga bisa langsung registrasi dan memesan produk secara online di area shopping station dan registration area yang disediakan oleh Sociolla.

cr: sociolla.com

Sociolla juga sering mengadakan event-event menarik dengan berbagai kejutan di pop-up store mereka. Serius acaranya buanyak dan menarik banget. Sayangnya, kota aku belum disamperin nih sama Sociolla pop up store. Ngarep banget nih akuuu. Saat ini Sociolla pop-up store sudah hadir di 3 kota yaitu di Bandung, Makassar, dan Jakarta. Semoga pop-up store Sociolla akan hadir di kota-kota lain termasuk Pekanbaru yaaa :( . Kalau ada pop-up store begini bener-bener udah ga ada alasan lagi buat khawatir sama online shopping. Barang dijamin asli, dan kita juga nggak perlu ragu lagi karena bisa cobain tester produk di pop up store Sociolla. Sociolla pop-up store ini hadir untuk memudahkan serta memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan saat berbelanja online. Oh ya, kalian masih bisa pakai kode voucherku "AF50" untuk mendapatkan potongan sebesar Rp 50.000,- untuk pembelanjaan minimum Rp 200.000,- loh yaaa atau tinggal klik aja banner Sociolla yang ada di sebelah kanan blog ku.
Buat yang masih penasaran sama keseruan event-event yang diadakan oleh Sociolla di pop up store mereka, bisa langsung intip keseruannya di Youtube channel Sociolla di link ini yaaa.

With love,
XOXO

Share:

0 comments