#50 Sociolla: Your Online Beauty Destination

Haiii, ini adalah beauty post pertamaku di tahun 2016, dan kebetulan banget ini adalah post ke 50 yang aku buat selama nge-blog tentang dunia kecantikan. Yip yip horeee!!! Karena itu, aku ingin memberikan sebuah beauty post yang bermanfaat buat para ladies yang peduli pada penampilan dan kesehatan kulitnya. Di jaman sekarang ini, udah semakin banyak berbagai produk kecantikan dari berbagai brand lokal maupun brand dari negara-negara lain, mulai dari yang harganya murah bahkan yang high end. Banyak banget produk kecantikan yang menggoda untuk dicoba, baik itu karena kandungan dan manfaatnya, warnanya, kualitasnya, aromanya bahkan hanya karena bentuk packaging yang lucu yang ngebuat kita jadi pengen punya.
Sayangnya, tidak semua brand-brand tersebut memiliki counter atau store resmi di seluruh Indonesia. Biasanya hanya terdapat di daerah JABODETABEK ataupun kota-kota besar lainnya. Lalu bagaimana dengan kita yang berada di kota-kota yang tidak terjangkau oleh perusahaan atau brand yang belum ada counter resminya?

Pasti semuanya langsung mencari solusi di online shop yang memang sudah sangat banyak dan mudah untuk di akses oleh siapa saja. Online shopping adalah salah satu solusi untuk mempermudah para buyers mendapatkan barang tanpa harus bertatap muka secara langsung dengan pihak seller. Permasalahannya adalah, saat ini semakin banyak para seller nakal dan jahat yang tidak mengirimkan barang kepada buyers hingga menjual produk kecantikan aspal (asli tapi palsu) yang bersembunyi dibalik kemasan dan nama dari sebuah brand ternama. Produk aspal tersebut isi kandungannya jelas jauh berbeda dengan kandungan dan bahan-bahan si produk original. Kita tidak tahu apakah produk aspal itu proses pembuatannya sesuai dengan standar dan prosedur yang berlaku. Kita juga tidak tahu apakah produk tersebut mengandung zat-zat yang berbahaya atau tidak. Biasanya mereka hanya mencoba membuat semirip mungkin dengan produk asli secara fisik dan memberikan harga yang sangat murah. Kita harus hati-hati banget girls, karena yang namanya make-up, skincare, body & bath dan haircare itu bersentuhan langsung dengan diri kita dengan pemakaian rutin (berkali-kali). Bisa dibayangin dong gimana jadinya kalau ternyata produk yang kita gunakan adalah produk palsu yang berbahaya. Tanpa aku jelasin lagi, pasti kita udah sering banget kan ngeliat korban kosmetik berbahaya di berbagai media dan yang pastinya kita semua nggak mau mengalami hal serupa.

Nah, untuk mengatasi masalah counter resmi yang belum tersedia di berbagai kota dan juga menghindari para seller olshop nakal penjual barang palsu, aku mau kasih tau sebuah online shop terpercaya yang nggak akan ngasih kamu barang "jadi-jadian". 


SOCIOLLA adalah online shop Indonesia terlengkap dan terpercaya yang menawarkan produk-produk kecantikan authentic seperti make-up, skincare, hair care, beauty tools, dan parfum. Sociolla bekerja sama dengan beberapa brand dan distributor resmi yang akan melayani seluruh wanita di Indonesia. Tenang girls, kita ga perlu khawatir lagi sama masalah-masalah belanja online karena Sociolla hanya menjual produk-produk asli serta yang sudah memiliki sertifikat dari BPOM. 




Aku sendiri belum pernah berbelanja di Sociolla, but kayaknya I will try it deh karena di kota ku memang masih kurang banyak brand-brand yang membuka counter dan store resminya. Selain itu, aku juga suka banget sama konsep Sociolla yang tidak hanya menjadi seller dari produk-produk kecantikan, tapi juga membantu kita dengan berbagai tips dan artikel mengenai informasi seputar dunia kecantikan yang amat sangat bermanfaat yang bisa kamu baca di sosial media Sociolla seperti facebook, beauty journal di website dan instagram bahkan di dalam kotak cantik Sociolla yang kamu terima jika berbelanja di Sociolla. Bener-bener olshop yang super perhatian banget kan?




Gimana? Pasti udah pada ga sabar dong nyobain belanja di Sociolla. Kalau kalian sudah pernah baca blog ku beberapa kali, pasti kalian bisa  lihat di sidebar blog aku ada voucher sebesar Rp 50.000 untuk berbelanja di Sociolla. Voucher ini juga sudah pernah aku share beberapa kali di sosmedku. Nah, sebelum bulan Januari berakhir, aku mau ingetin lagi nih voucher belanja Sociolla yang bisa kalian gunakan ini. Jangan lupa pakai code ku sesuai dengan yang tercantum di gambar dengan syarat dan ketentuan yang berlaku sesuai dengan keterangan yang ada di gambar vouchernya juga yaaa. Kalian bisa klik langsung gambar yang ada dibawah ini atau yang ada di sidebar blog untuk langsung intip-intip ke Sociolla.


Have a great day girls. Don't forget to leave any comments below.

With love,
XOXO

TWITTER | INSTAGRAM | SNAPCHAT | ASKFM
angelfebrin

Share:

1 comments

  1. Hai angel..
    Ini aku rima dari grup Sociolla di Line.. ^^

    Folback ya :)
    rima-angel.blogspot.co.id

    ReplyDelete