#33 Review: Oriflame - Eyeliner Stylo in Black


Selamat pagi sahabat~~ (Baca pake gayanya Dodit SUCI 4)
Sesuai judul di atas, kali ini aku mau review salah satu eyeliner keluaran Oriflame yang sudah cukup lama. Sebenarnya aku kurang terlalu cocok sama beberapa make-up nya Oriflame, menurutku staying power dan warnanya kurang keluar. Padahal harga normal produk-produknyanya bisa dibilang lumayan menengahlah. Terkadang lebih mahal daripada Maybelline New York (MNY) malahan. Tapi yaaa, seperti yang kita tau sama tau, Oriflame ini sejenis MLM yang sudah lama eksis kan ya, dan biasanya orang-orang terdekat kita ada aja nih yang merupakan anggota dari Oriflame.

Temen aku ada yang anggota Oriflame, tetangga aku juga ada yang anggota Oriflame. Jadi terkadang aku agak segan menolak kalau di kasihin katalog gitu. Apalagi mamaku bilang, "Ya beli aja sekali-sekali yang ada diskonnya itu. Biar dia semangat, namanya dia juga lagi usaha."
Jadi akhirnya aku punya beberapa kosmetik dari Oriflame karena tergiur lihat foto-foto di katalognya apalagi kalau kebetulan barang itu lagi ada diskon wow-nya.

Eyeliner Stylo ini aku beli karena kepengen punya eyeliner liquid yang bentuknya marker, kelihatannya lebih mudah dipake dan gampang buat dibawa kemana-mana. Tadinya aku pengen coba Maybelline Hyper Sharp, tapi waktu aku cari ke counter Maybelline ternyata lagi kosong dan di tawarin sama temen ku buat coba si Stylo ini.

THIS IS IT:

Ujungnya kayak marker tajam begini. Ukurannya pas banget buat di genggam dan gampang banget buat di pake. Untuk menggambar eyeliner dengan wing seperti cat eyes juga jadi lebih mudah.


SWATCH:


Warnanya kurang keluar, ini nih yang kurang aku suka. Jadi pakenya harus di layer beberapa kali dan teknik makenya nggak bisa bener-bener tegak lurus kayak kita nulis pake bolpoin gitu.

HOW TO USE:
Tapi harus agak miring kayak di gambar sebelah kanan ini:


SMUDGE PROOF and WATER PROOF TEST:
Ini waktu eyelinernya aku coba gosok-gosok. Nggak terlalu berubah kan? Cuma agak memudar dikit aja.

Dan ini ketika aku siramin pake cairan softlens. Eng ing eng~~~
See??? Langsung mulai luntur.

Dan ini ketika aku usap-usap selagi masih basah. Hilang dan lenyaplah dia sudah.
*lambaikan tangan* baybaayyy!!

OVERALL:
Kalau untuk daily yang kegiatannya tidak terlalu berat, aku rasa eyeliner ini oke-oke saja. Apalagi kalau eyelid kamu sama seperti aku, nggak minyakan atau oily dan tidak terkena air, eyeliner ini bakalan tetap stay dan awet di mata selama beberapa jam.
Tapi kalau basah dikit saja, oh yasudah, you dadah babaayyy!!
Buat kamu yang mau sholat atau wudhu, percayalah, jangan pakai eyeliner ini. Bakalan ribet!!
Atau buat kamu yang pakai softlens dan sering pake tetes mata, hati-hati juga. Bisa-bisa pas airnya netes kena ke eyeliner, pasti bakalan smudge dan luntur. Nggak mau kan?
Naaahhhh, satu lagi. Buat kamu yang mau pergi nonton dan sudah tahu bakalan nonton film yang sedih-sedih, jangan coba-coba untuk pake eyeliner ini kalau nggak mau keluar dari bioskop diketawain sama semua orang karena mata udah ngitam akibat eyeliner bercampur air mata yang meleber kemana-mana. *ROTFL*

PRICE:
IDR 99,9k

PROS:
Mudah dipakai
Gampang banget mau buat garis tipis ataupun tebal
Smudge proof
Cocok buat dipake sehari-hari dan travel friendly

CONS:
Warnanya harus dilayer biar lebih pekat
Tidak waterproof (sumfeh yang satu ini sayang bangetttt)
Untuk harga dibandingkan dengan kualitas dan dibandingkan dengan harganya Maybelline Hyper Sharp, sepertinya harga yang hampir IDR 100k ini kurang sesuai gitu yaaa.

REPURCHASE:
Hahaha... You no kidding me, right?
Forgive me Oriflame, no!


Di foto ini aku pakai Oriflame Eyeliner Stylo in Black, kebetulan banget ini fotonya baru semalem pas mau buka puasa sama temen. Sayang sekali loh tidak waterproof nya iittttuuu.
Semoga produk ini berinovasi menjadi lebih baik. Waterproof!! Tolong Waterproof!! (Iya, harus diulang-ulang, biar mantep. Iya, begitu.)

Thanks for stopping by and see you on my next post fellas~

With Love,
XOXO



Share:

2 comments

  1. warnanya agak pudar ya sis.. dan lagi gampang kehapus sama air, yaa namanya juga ngga waterproof hehehe...
    salam kenal yaa.. main juga ke blog saya sis :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih, warnanya kurang bold dan gak waterproof. Salam kenal inna, terimakasih udah sempatin ke blog saya. :)

      Delete