#35 Review: Etude House - Surprise Stick Concealer 02. Natural

Selamat siang semuanya~~ Selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1435H bagi teman-teman yang merayakan.
Sekarang aku mau buat review singkat concealer favoritku dari brand Etude House.
Langsung aja penampakannya ya...
  






Aku memang sengaja pilih yang dalam bentuk stick karena gampang dipake dan mudah dibawa kemana-mana. Untuk warna, aku pilih shade nomor 02 Natural karena lebih cocok di warna kulitku. Apalagi ini dipakai untuk menutupi noda hitam dan bekas jerawat di wajah, nanti malah aneh kalau terlihat lebih putih dari tone warna kulit yang asli. Ntar di sangka panuan... Big NO NO!!!! *histeris*

Kulit wajahku banyak bekas jerawatnya. Errgghhh (ngeselin banget), BB cream doang gak bakalan nampol lah pokoknya buat ngeratain warna wajahku, musti di kasihin concealer. Wajah aku sebenarnya bukan tipe jerawatan. Biasanya jerawatan kalo lagi PMS aja. Tapi bekas jerawat setelah PMS itu tuh yang ngeselin dan mancing emosi, ada aja bekasnya yang memerah dan menghitam.

Dan ini hasilnya saat di aplikasikan di wajah aku. Ini fotonya udah agak lama, waktu wajah aku lagi banyak bekas jerawatnya di pipi. Huhuhuhu~


Dattsss wwayyy, aku nggak bisa lepas dari si mungil satu ini. Walaupun mungil, tapi ini bantu aku banget buat koreksi kekurangan di wajah. Buat nutupin si noda-noda bekas jerawat, buat nutupin mata panda yang selalu eksis akibat kebiasaan ngalong sampe jam 2-3 subuh, dan ngebantu banget buat conceal pinggiran bibir untuk efek gradient lips. Menurutku coveragenya medium untuk noda wajah yang cukup jelas. Tinggal ditambahin compact powder aja udah cukup kok menurutku. Kalau mau penggunaannya lebih rapi, aplikasikan memakai brush concealer, atau bisa juga pakai lip brush.

Si surprise stick concealer ini aku pesan di olshop langganan aku, chic-princessa.com dengan harga IDR 69k. Sudah termasuk murah dibandingkan kalo kita beli langsung di counter Etude House. Lagian di kota ku juga belum ada counter resmi Etude. Thanks to olshop then! ^^
 
REPURCHASE:
Of Course~~

PROS:
Harganya cukup terjangkau.
Ada sedikit wangi floral yg lembut.
Cukup ampuh untuk nutupin noda bekas kemerahan jerawat.
Bisa jadi lips concealer.
Teksturnya creamy dan lembut.
Dalam bentuk stick, concealer satu ini mudah banget dipake kalau lagi buru-buru.
Travel friendly.

CONS:
Sejauh ini masih oke2 saja sih di wajahku.
Tapi awas, jangan pakai terlalu tebal, bisa keliatan cakey. Soalnya based formnya si surprise ini kan creamy stick gitu. Cukup di oles dikit, terus di ratain dengan cara di totol-totol atau dengan bantuan brush.
Nggak buat break out di wajah ku.

RATE:
4.5/5


With Love
XOXO

Share:

3 comments